Jumat, 27 Mei 2011

Selamat Datang!

Saya ucapkan selamat datang bagi para pengguna blog saya, semoga blog ini bermanfaat dan menambah wawasan serta semakin mempercepat akses untuk meningkatkan mutu pendidikan di SMP KATOLIK St.YOSEPH KEPANJEN, MALANG. Tugas matematika ataupun soal-soal matematika untuk menambah khasanah ilmu hitung matematika juga dapat dengan mudah diakses di sini. 

Kunjungi pula http://smpkkepanjen.blogspot.com/ untuk mengetahui kegiatan ataupun pengumuman yang terjadi sepanjang proses pembelajaran di 
SMP KATOLIK St.YOSEPH KEPANJEN, MALANG.

Halo para alumnus yang kenal ataupun yang belum mengenal diri saya, kirimi saya dengan apa saja yang berhubungan dengan matematika, baik soal-soal ataupun cara yang lebih singkat serta cepat untuk menemukan dan menyelesaikan suatu permasalahan pada soal matematika. Kirim ke email saya di : andre70trn@yahoo.co.id
Trimakasih atas semuanya. Semoga Tuhan Memberkati. Amin, amin, amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Maaf bila nantinya akan disembunyikan. Belajar gentle men and women. Okey...


SELAMAT DATANG DI BLOG ANDRE MATEMATIKA TUREN

Buku Tamu